KODE Dfp 1 Ga Cuma Satu, Siapa Sangka 3 Acara Ini Ternyata Setingan Belaka? No 2 Ngibulnya Ketahuan Banget | Kabar Kabarin

Ga Cuma Satu, Siapa Sangka 3 Acara Ini Ternyata Setingan Belaka? No 2 Ngibulnya Ketahuan Banget

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Banyaknya program acara yang bertajuk reality show ternyata hanyalah tipuan belaka, beberapa diantaranya terindikasi settingan atau sudah diatur bagaimana jalannya acara tersebut, sehingga tentu saja, masalah yang dihadapi mereka bukanlah murni, hanya sekedar rekayasa agar menarik simpati dari penonton.
Berikut beberapa program Reality Show yang ternyata settingan
Katakan Putus
Referensi pihak ketiga
Reality Show yang tayang di Trans Tv tersebut termasuk salah satu acara yang sangat di gemari, hal ini dikarenakan karena konflik yang dialami sang bintang tamu begitu dekat dengan kehidupan sehari hari, ada aroma perselingkuhan, kerap berbohong, hingga akhirnya pembawa acara bersama dengan yang disakiti melakukan cara detective untuk mengungkap permasalahan tersebut.
Referensi pihak ketiga
Acara ini diduga adalah settingan, karena yang menjadi factor kuat hal itu adalah, yang pertama, acara ini sudah ditegur KPI, dan yang kedua adalah target yang seharusnya jauh dan jangan sampai melihat kru dan korban, malah suaranya jelas terdengar, cukup aneh memang.
Rumah Uya
Referensi pihak ketiga
Uya Kuya emang bisa dikatakan rajanya Reality Show, program acaranya kerap menjadi favorit untuk selalu dinantikan dirumah, selain memang didesain sedemikian rupa, banyak penonton yang ikut larut dengan acara tersebut, sehingga tentu saja setiap programnya selalu ditunggu tunggu.
Referensi pihak ketiga
Acara Reality Show Rumah Uya seharusnya menjadi acara yang juga bisa menjadi kesenangan para ibu ibu dirumah, namun ada kabar yang beredar, bahwa acara tersebut adalah settingan, client yang diundang ternyata adalah talent yang sudah lolos casting, dan yang paling kentara adalah, ketika seorang target yang diselidiki, clip on atau microphone kecilnya terjatuh, cukup fatal memang.
Seseorang yang seharusnya tidak mengetahui keberadaan kru dan client, malah menyimpan clip on agar suaranya bisa terdengar oleh kru acara.
Termehek Mehek
Referensi pihak ketiga
Jauh sebelum acara Katakan Putus tayang, Reality Show serupa yang bertajuk Termehek Mehek sudah lebih dulu tayang, acara ini begitu disukai pemirsa dirumah, bagaimana tidak program yang dipandu oleh Mandala Shoji dan Cici Panda yang tayang pada tahun 2008 tersebut mendapat penghargaan Panasonic Award 2009 sebagai acara realitas terbaik.
Referensi pihak ketiga
Namun ternyata program tersebut sama sekali tidak benar, penonton selama ini ditipu karena kejadian yang menimpa para korban tersebut murni rekayasa dan sudah disetting, hal ini bisa diketahui setelah Komisi Peyiaran Indonesia (KPI) menegur acara ini.
Bagaimana, apakah anda termasuk penikmat acara-acara tersebut?
Sumber :
Opera.com
Duniaku.net/2018/04/07/reality-show-settingan/
tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/33355/katakan-putus-trans-tv-ditegur-kpi
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2