KODE Dfp 1 Perannya Di Sinetron Memang Hanya Sebagai Pembantu, Ternyata 5 'Pembantu Rumah Tangga' Ini Aslinya Cantik, dan Modis! Astaga Yang No 4 Pangling Banget.. | Kabar Kabarin

Perannya Di Sinetron Memang Hanya Sebagai Pembantu, Ternyata 5 'Pembantu Rumah Tangga' Ini Aslinya Cantik, dan Modis! Astaga Yang No 4 Pangling Banget..

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Peran dalam sinetron memang banyak, tapi setiap sinetron pasti ada peran sebagai pembantu rumah tangga.
Tokoh pembantu atau asisten rumah tangga dalam sinetron tidaklah modis, berdandan ala kadarnya. Namun sebenarnya di balik penampilannya yang sederhana, mereka adalah sosok-sosok yang tetap rupawan, cantik bahkan ada juga yang seksi.
Berikut ini sosok nyata 5 artis yang kerap berperan sebagai pembantu rumah tangga.
1. Ana Pinem
Siapa tak kenal Ana Pinem, peran sebagai pembantu rumah tangga atau asisten rumah tangga memang sangat melekat di dirinya.
Bahkan ia sering kali dibenci oleh netizen dan penonton karena aktingnya yang menyebalkan.
Namun dibalik itu, pada kehidupan pribadinya, Ana Pinem adalah sosok wanita yang modis dan peduli terhadap penampilannya.
2. Kumalasari
Kumalasari mulai dikenal masyarakat saat berperan sebagai pembantu rumah tangga di sinetron Bidadari. Perawakannya yang gendut dan lusuh itu membuat sosok Kumalasari sebagai pembantu rumah tangga sangat melekat di dirinya.
Namanya mulai dikenal masyarakat saat berperan sebagai pembantu bombom di film Bidadari tersebut. Kini Kumalasari tak lagi gendut, ia terlihat sangat cantik dan seksi.
3. Asri Handayani
Nama Asri Handayani memang belum setenar Ana Pinem, namun sosok pembantu rumah tangga di sinteron 'Surga yang Tak Dirindukan' itu berhasil mencuri perhatian netizen.
Sebagai pembantu, ia kerap mengenakan kemeja jadul yang dipadukan dengan rok panjang, dan rambut dikepang seperti zaman dulu.
Namun siapa sangka, Asri ternyata adalah sosok wanita cantik yang modis dan sangat fashionable.
4. Sissy Firman
Sama seperti Asri Handayani, nama Sissy Firman juga terbilang cukup baru. Namun perannya sebagai pembantu rumah tangga di sinetron 'Anak Jalanan', membuatnya mulai banyak dikenal publik. Kerap tampil sederhana dan seadanya, ternyata ini sosok Sissy di kehidupan sesungguhnya.
5. Monica Amanta
Bagi Anda yang menyukai film Tukang Bubur Naik Haji, pasti kenal dengan sosok Monica Amanta. Berperan sebagai Suti, Monica merupakan gadis yang lemah lembut yang memiliki logat 'medok' berbahasa Jawa.
Dibalik perannya itu, ternyata Monica adalah gadis yang lahir dan besar di Jakarta. Sama seperti gadis Jakarta lainnya, Monica juga terlihat sangat fashionable dan trendy.
Bagaimana menuru kalian? beda jauh banget kan?
sumber: http://palembang.tribunnews.com
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2