KODE Dfp 1 Walaupun Punya Orang Tua Tenar, 4 Anak Artis ini Ogah Ngartis... | Kabar Kabarin

Walaupun Punya Orang Tua Tenar, 4 Anak Artis ini Ogah Ngartis...

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Memiliki orang tua artis merupakan keberuntungan tersendiri bagi sebagian orang. Selain ikut tenar, menjadi anak artis secara tak langsung akan memiliki bakat dari kedua orangtuanya. Oleh karenanya, tak heran jika kemudian banyak anak artis mengikuti jejak orangtua yang sudah tenar sebelumnya.
Namun, jalan berbeda justru diambil oleh 4 anak artis yang dilansir dari selebupdate.com berikut. Meski memiliki wajah rupawan dan mewarisi bakat dari orangtuanya, mereka ogah terjun ke dunia entertainment.

Rafi Pangestu





via selebupdate.com

Dari pernikahannya dengan Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu dikaruniai seorang putra tunggal bernama Rafi Akbar Putra Pangestu. Tumbuh dewasa dan memiliki ketampanan sang ayah tak membuat Rafi tergoda terjun ke dunia entertain. Rafi memilih fokus pada pendidikan dibandingkan membangun karir keartisan.

Maura Magnalia Madyaratri





via selebupdate.com

Nurul Arifin merupakan salah seorang artis senior yang kini terjun ke dunia politik. Ia memiliki dua orang anak yang keduanya enggan menjadi artis, bahkan putri cantiknya, Maura Magnalia Madyaratri seakan antipati dengan sorotan kamera dan memilih melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Tengku Syaira Anataya





via detik.com

Anak pertama Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah ini memang memiliki wajah mirip sekali dengan ibunya. Cacha sebenarnya pernah terjun ke dunia modeling melalui pemilihan gadis sampul. Namun, pada akhirnya Ia membatalkan niatnya, memilih berhijab dan fokus pada pendidikan.

Marsha Chikita Fawzi





via selebupdate.com

Anak dari Marissa Haque dan Ikang Fauzi ini tak memiliki niat menjadi selebritis. Ia malah bekerja di balik layar dengan menjadi seorang animator. Salah satu karyanya yang mungkin pernah kita lihat adalah serial animasi Upin dan Ipin.
sumber : http://www.feminan.com
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2